Saturday 16 January 2010

Sekapur Sirih

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Segala puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, sebaik-baik pencipta yang telah memberi segala nikmat yang tak pernah bisa terhitung oleh kita. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada junjungan kita pemimpin orang yang bertakwa dan penempuh jalan kebenaran Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga dan sahabatnya. Dan semoga Allah SWT selalu mengiringi langkah kita dengan ridhoNya. Amiin.

Saudaraku sekalian yang dimuliakan karena Allah SWT, berawal dari niat yang tulus semata-mata mencari ridho Allah SWT, pada kesempatan ini kami ingin mencoba menyampaikan program yang kami harapkan dapat bermanfaat bagi kita bersama.

Melihat daripada fenomena yang terjadi di masyarakat muslim tentang kewajiban menunaikan ibadah Haji, yang pada umumnya selalu terbentur dengan masalah dana yang belum terkumpul, niat pun jadi tertunda. Untuk itu, kami agen PT. MPM menawarkan solusi bagi kaum muslimin-muslimat dengan program kemitraan, untuk mewujudkan ibadah menuju BAITULLAH dengan cara yang cepat dan mudah.

sebagai akhir kata dari kami, semoga program ini bisa mewujudkan niat untuk menunaikan ibadah Haji/Umrah ke tanah suci. Jazakumullah khoiron katsira.

wassalam


Irwandi Aditiawarman
ID : Z-0016668

0 Comments:

Post a Comment



 

Ka'bah Night | powered by Blogger | created from Minima retouched by ics - id