Saturday 16 January 2010

Program Zahra

Allah SWT berfirman dalam surah Ali Imran ayat 97 : "Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia karena Allah yaitu bagi yang sanggup (mampu) mengadakan perjalanan kesana. Dan barang siapa yang ingkar (terhadap kewajiban haji), maka bahwasanya Allah Maha Kaya dari semesta". Berarti bagi yang tidak mampu tidak ada kewajiban baginya. Namun yang menjadi misi dan visi MPM dengan Program ZAHRAnya, merubah ketidakmampuan itu menjadi mampu.

Janganlah niat yang sudah lama hanya sebatas sebuah impian saja. Jadikanlah niat itu menjadi sebuah impian yang dibarengi dengan tindakan nyata yang positif yaitu berikhtiar dengan kesungguhan.

Kemudian ingat pula firman Allah SWT dalam surah Ar Ra'du ayat 11 : "Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sehinggga mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri", artinya disamping ketentuan Allah, manusia dituntut berikhtiar untuk kemaslahatan dan kesejahteraan bersama.

Jika anda bergabung, bertekad ingin ibadah haji dan umroh, berikhtiar dengan kesungguhan menjalankan ketentuan yang telah digariskan oleh MPM yaitu mensyiarkan program ini baik kepada keluarga, kerabat dan masyarakat maka tidak tertutup kemungkinan anda memperoleh disamping kesempatan untuk berhaji dan umroh gratis, juga memperoleh pendapatan berupa tabungan, bahkan anda ikut serta dalam program peduli umat, berzakat, menyantuni anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa.

Insya Allah, bergabung dengan MPM niat yang selama ini sekedar impian bisa terwujud menjadi kenyataan, ketidakmampuan menjadi mampu.

Keberhasilan anda sangat tergantung dari ikhtiar yang anda lakukan. Keuletan, kesungguhan dan kerja keras anda akan menentukan cepat lambatnya impian anda terwujud.

Cepat bergabung cepat pula datangnya kesempatan untuk menjajakkan kaki di tanah suci melihat secara langsung KA'BAH, sholat di Masjidil Haram. Akhirnya merasakan nikmat bathin yang tiada dapat diungkapkan dengan kata-kata.

"Sekali melihat lebih baik dari pada seribu kali mendengar"

0 Comments:

Post a Comment



 

Ka'bah Night | powered by Blogger | created from Minima retouched by ics - id